Kapolres Kotabaru Resmikan Musholla Al-Fath

0
157
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditia Siregar, SIK meresmikan Mushalla Al-Fath pada Kamis (13/03) sore, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita di depan pintu musholla. Newsbin pada Kamis 13/04/2023.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa / Allah SWT, karena atas ridhanya pembangunan Mushalla Al – Fath Polres Kotabaru telah selesai dikerjakan.

“Syukur Alhamdulillah, pembangunan Mushalla Al – Fath Polres Kotabaru telah selesai dikerjakan dan dapat diresmikan pada hari ini,” ujarnya.

“Mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi personil Polres Kotabaru dan masyarakat sekitar,” lanjut tuturnya berharap.

Mushalla dibangun tepat di dulunya adalah wakoteh gratis dan tempat parkir kendaraan, tepatnya di dekat ruang pelayanan terpadu Polres. Bertujuan agar Anggota Polres Kotabaru dan masyarakat yang sedang mengurus perijinan dan lain-lain lebih dekat untuk mengerjakan ibadah shalat. Sedangkan mushalla lama rencana akan digunakan kegiatan lain.

Acara ditutup dengan Kultum dan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI setempat, KH. Muhyar Darmawi dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini