Polsek Kelumpang Hulu Amankan Pelaku Penganiayaan

0
235
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Jajaran Polsek Kelumpang Hulu berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di Warung Kopi pada Rabu, (12/04) sore, di Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Newsbin, pada Kamis, 13/04/2023.

Kapolsek Kelumpang Hulu, IPTU Abdul Shomad, S.H., M.M menerangkan melalui rilisnya, kejadian bermula dari pelaku pria berinisial T yang diduga terpicu akibat minuman beralkohol tersinggung atas perbuatan korban berinisial Z yang menurutnya tiba-tiba memecahkan gelas kaca di depannya.

Kejadian berlanjut percecokan antara pelaku dengan korban hingga terjadi penganiayaan melakukan pemukulan menggunakan benda tajam oleh pelaku ke anggota badan korban bagian lengan kanan.

Merasa keberatan dengan mengalami luka sayatan di lengan kanan akibat tebasan, korban selanjutnya mengadu ke Polsek Kelumpang Hulu.

Atas laporan tersebut, jajaran Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek setempat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta penyelidikan kepada pelaku yang diduga melarikan diri hingga tertangkap.

“Pelaku mengaku telah melakukan penganiyaan terhadap korban dengan cara menebas lengan sebelah kanan menggunakan parang” ucap Kapolsek.

“Bahwa pelaku juga mengaku sebelum terjadi peristiwa tersebut mengkonsumsi alkohol Cap Gajah duduk sebanyak 3 botol” lanjutnya.

Kini pelaku beserta barang bukti berupa 1 buah kumpang parang diamankan di Mapolsek Kelumpang Hulu, untuk proses lebih lanjut.

(rzk.rzq)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini