PT. Pelsat Gandeng PWI Kotabaru Salurkan Sembako

0
555
Iklan

Kotabaru newsbin.com – Melalui jalinan kemitraan, PT. Pelsart Tambang Kencana Kecamatan (PTK) Sungai Durian bersinergi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru, pada Rabu (12/04) bersama-sama berkunjung dan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Al-Istiqomah sekaligus menyalurkan bantuan sembako dan alat tulis, di Jalan Bima, Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Newsbin pada Kamis, 13/04/2023.

Di hari yang sama, perusahaan tambang emas bersama PWI juga berkunjung ke mushola Darul Musthofa (Depan Kantor PWI Kelurahan Kotabaru Hilir) guna memberikan sembako bagi takmir musholla dan warga sekitar serta sejumlah dana untuk pembangunan tempat keranda di musholla itu.

Manajemen PT. PTK Septanto didampingi beberapa stafnya menyampaikan, perusahaan yang ia kelola hingga saat ini, namun pihaknya terus berupaya untuk peduli terhadap masyarakat Kotabaru dengan melaksanakan bantuan sosial.

“Kami belum melakukan aktivitas tambang tetapi kami terus peduli masyarakat sekitar” ujar Septanto.

“Di momen Bulan Ramadhan perusahaan selalu hadir di tengah -tengah masyarakat. Kali ini bersinergi dengan PWI malakukan pembagian pembagian Bansos,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama di hadapan masyarakat dan anggotanya, Ketua PWI Kotabaru, Ahmad Nurhasin Kamarudin mengungkap ucapan terima kasih kepada PT. PTK yang diwakili manajemen perisahaan beserta staf atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Ahmad, panggilan akrab pimpinan organisasi wartawan di Kotabaru itu, berpesan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Istiqomah untuk selalu bersemangat dan selalu berdoa agar kelak dapat menjadi orang yang sukses.

Semangat bagi pengurus langgar Darul Musthafa dan warga sekitar, Ahmad berharap dapat membantu meringankan beban warga selama menjalankan ibadah puasa.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama antara PT. PTK dengan jurnalis yang tergabung dalam PWI, di Halte Food & Bakery, H. Agus Salim, Kotabaru Hulu.

RZQ

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini