0rmas Jarum Gelar Acara BUKBER, Buka puasa Bersama Sekaligus Penutupan Kegiatan Pesantren kilat

0
148
Iklan

Lebak Newabin.Com – Majlis Ta’lim Al-Jarumy telah melaksanakan kegiatan Pesantren Kilat (Sanlat) yang diselenggarakan selama 20 hari, terhitung dari tanggal 26 Maret sampai dengan 14 April 2023 di Kampung Barangbang, Kelurahaan Muaraciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Newsbin Jum’at, 14/04/2023.

Dalam acara tersebut dihadiri tamu undangan diantaranya, Mayor Inf Bayu Tri Wibowo, Mayor Inf I Made Deni, Lettu Arh Radix Cecario Valery, Rusdyanto selaku Ketua Majlis ta’lim Al-Jarumy, Pemred Media Kabardaerah.Com, Deni Ketua Moi dan seluruh jajaran Ormas Djarum.

Dalam Pesantren Kilat yang diikuti putra-putri warga setempat diharapkan terciptanya anak-anak menjadi disiplin dalam beribadah dan Berahlaqul Karimah terhadap orang tua, guru dan temannya.

Diakhir kegiatan Pesantren Kilat tersebut tidak hanya sebatas melaksanakan majlis ilmu saja dan memberikan Piagam Penghargaan untuk siswa-siswi berprestasi dengan dengan berbagai lomba, meliputi : Lomba Adzan, Membaca Al-Quran dan Kaligrafi Al-Quran.

Dalam sambutanya H. Nunung Hidayat Ketua Umum Ormas Jarum Sekaligus Penasehat Media Kabardaerah.Com mengatakan,” Alhamdulillah Pesantren Kilat telah dilaksanakan dan sebentar lagi kita menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir bathin, semoga di bulan puasa yang akan datang kita melaksankan kegiatan seperti ini lagi,” terangnya.

Diakhir acara Abah H. Nunung Hidayat menerima Cindramata dari Brigif Infantri 14 Oleh Mayor Inf I Made Deni, dan sekaligus membagikan bingkisan kepada Jajaran Media Kabardaerah.Com dan media Online Indonesia(moi) DPC kabupaten Lebak.

Shandy Pale.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini