Berbagi Rantang Cinta, Tp Pkk Kab. Sukabumi Kunjungi Rumah Tahfidz Tpq Al-khoiriyah Al Husna

0
86
Iklan

Sukabumi Newsbin.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sukabumi berkunjung ke Rumah Tahfidz TPQ Al-Khoiriyah Al Husna di Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Jumat, 14 April 2023. Kedatangan TP PKK Kabupaten Sukabumi yang dipimpin Hj Yani Jatnika Marwan ini, dalam rangka berbagi. Newsbin, pada Jum’at 14/04/2023.

Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Hj. Yani Jatnika Marwan mengatakan, kehadirannya ketempat tersebut untuk berbagi makanan yang sering disebut rantang cinta. Hal itu terlaksana melalui program Buka Bersama on The Screen (Bubos) yang digagas Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Gerakan berbagi makanan untuk berbuka puasa ini, merupakan agenda provinsi yang diinisiasi Ibu Cinta (Istrinya Gubernur Jawa Barat H. M Ridwan Kamil). Kalau acaranya intinya besok, namun kita mulai berbagi dari hari ini. Jumat berkah,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat. Setiap daerah mendapatkan jatah minimal 1000 paket rantang cinta.

“Kegiatan ini bukan hanya bagi-bagi rantang cinta saja, namin diisi kontes anak soleh,” ucapnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini bisa memberikan keberkahan untuk semuanya.

“Selain disini, kami juga memberikan rantang cinta ini di yayasan lain yang akan diberikan terpisah,” pungkasnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini