Perumda Air Minum Tirta Barito Lanjutkan Tradisi Peduli Dan Berbagi Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

0
170
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Perumda air minum tirta Barito Buntok komitmen melanjutkan tradisi peduli dan berbagi kepada warga kurang mampu di lingkungan kerjanya menjelang hari raya idul fitri 1444 H. Newsbin, pada Jum’at, 14/04/2023.

“Kita membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada warga kurang mampu di sekitar lingkungan kerja Perumda Air Minum Tirta Barito,” kata Direktur Perumda Air Minum Tirta Barito, Rona Cipta.

Ia mengatakan pembagian paket sembako ini tidak lepas dari dukungan Pemkab Barsel, perbankan serta kantor pos dan rekan PWI.

“Pembagian sembako gratis ini merupakan agenda rutin kita setiap momen hari-hari besar keagamaan baik hari raya idul fitri maupun Natal dan tahun baru,” ucap dia.

Sementara asisten II Setda Barsel, Rahmat Nuryadin mengatakan selaku Pembina badan usaha mengapresiasi kegiatan berbagi pada momen menjelang hari raya idul fitri 1444 H.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini khususnya kantor pos dan perbankan,” ucap dia.

Semoga, hal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di lingkungan Perumda Air minum terutama menjelang hari raya idul fitri.

Herman.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini