Permudah Dapat Bahan Pokok, Bupati Kotabaru Akan Bangun Beberapa Pasar

0
126
Iklan

Kotabaru newsbin.com – Di sela kunjungan ke beberapa wilayah Kecamatan, Bupati Kotabaru bersama Kepala SKPD pada Jum’at (14/04) menyempatkan waktunya untuk meninjau rencana lokasi pasar yang ada di daerah Stagen Kecamatan pulaulaut utara. Newsbin, pada Sabtu 15/04/2023.

Agar mempermudah masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok, Pemkab Kotabaru rencana akan membangun pasar di daerah dan Desa Hilir, Kecamatan Pulaulaut Sigam yang direncanakan akan sudah terealisasi di tahun depan.

“Hari ini saya langsung melihat lokasi dimana nantinya akan dibangun pasar tersebut,dan memastikan lahan disini siap untuk dibangun,”

Ia berharap kepada warga untuk dapat saling membantu dan bekerjasama terhadap program pemerintah ini, terkhusus warga yang lahannya terkena dampak pembangunan pasar nantinya.

Oleh karena hal ini merupakan kepentingan bersama, diharapkan lokasi yang nantinya akan kita bagunkan pasar rakyat agar masyarakat yang bermukim di wilayah stagen ini tidak perlu lagi ke pusat Ibukota, begitu juga yang ada didesa hilir.

“Saya melihat, progres untuk kedepannya sangat bagus apabila pasar di Desa Gunung Sari ini cepat direalisasikan, karena diwilayah sini banyak terdapat desa, yakni Desa Sebelimbingan, Desa Stagen, Desa Megasari,” kata Sayed melanjutkan

“Pasar yang nantinya dibagunkan oleh pemerintah daerah, juga sama dengan pasar yang ada di pusat ibu kota, artinya pasar tersebut beraktifitas setiap hari tidak ada lagi pasar mingguan” akhirnya.

Ditambahkannya lagi Dengan niat dan Keinginan yang kuat serta ketulusan hati yang jadi pondasi dalam diri seorang Kepala Daerah untuk memberikan kemajuan dan keindahan suatu daerah, membuktikan seorang Bupati H Sayed Jafar ingin terus mengembangkan Pembagunan termasuk dengan adanya pembangunan pasar ini nantinya akan mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan bahan pokok.

RZQ

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini