Asisten 1 Pemkab Barsel Di Dampingi Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Telabang 2023

0
125
Iklan

Buntok Newsbin.com – Polres Barito Selatan (Barsel) melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, menandai dimulainya pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2023, bertempat di halaman Mako Polres Barsel lama Jalan Tugu, Buntok. Newsbin, pada Senin sore, 17/04/2023.

Bertindak sebagai pimpinan apel Asisten 1 Pemkab Barsel Yoga didampingi Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang juga dihadiri oleh Dandim 1012 Buntok, Kajari, Ketua PN Buntok, dan para tamu undangan serta diikuti oleh Personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan Dishub Barsel.

Secara simbolis, Asisten 1 Pemkab Barsel menyematkan pita kepada perwakilan dari masing-masing instansi terkait dan melaksanakan pengecekan personel dan sarpras, Yang menandai operasi yang digelar selama 14 hari itu, dilaksanakan mulai tanggal 18 April hingga 1 Mei 2023 kedepan.

“Operasi Keselamatan Telabang Tahun 2024 yaitu merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan, dalam rangka mewujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya Kamseltibcarlantas yang kondusif” ucap Yoga membacakan amanat Kapolri.

Dirinya melanjutkan, agar seluruh personel terlibat melaksanakan deteksi dini dan pemetaan terhadap lokasi atau tempat yang rawan terhadap kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Lakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang Kamseltibcarlantas melalui pemasangan spanduk, banner, baliho, penyebaran leafleat dan stiker serta melalui media cetak, media elektronik dan media sosial,” Pungkasnya.

Herman.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini