Bupati Sayed Jafar Serahkan Bantuan Di Desa Bakau

Must read

Kotabaru newsbin.com – Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar bersama rombongan melakukan kunjungan kerja yang dirangkai dengan pembagian bantuan sosial pada Senin (17/04) kepada warga Desa Bakau, Kecamatan Pamukan Utara dan Desa Rantau Jaya Kecamatan Sungai Durian. Newsbin pada Selasa (18/4/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan, pemberian bantuan sosial ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih di bulan Ramadhan sekarang.

Bantuan ini, lanjutnya, diharapkan bisa membantu meringankan perekonomian masyarakat, meningkatkan produktifitas pelaku usaha dan ekonomi agar dapat terus tumbuh hingga berkembang.

“Gunakanlah bantuan ini dengan sebaik baiknya dan hindari penggunaan pada hal hal yang tidak bermanfaat,” tutur bupati.

Lebih luas dijelaskan Sayed Jafar, pemerintah pusat maupun daerah sudah melaksanakan berbagai kebijakan strategis untuk melindungi kelompok masyarakat rentan dan menjaga daya beli agar tetap kuat juga meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sekedar diketahui, bantuan sosial di dua kecamatan tersebut berupa sembako, hibah, bedah rumah, sambungan rumah gratis, pembangunan mesjid, gereja , penyerahan ambulance dan lainnya diberikan Bupati Kotabaru Sayed Jafar secara simbolis kepada warga penerima.

Dan diakhir acara bupati dan rombongan berbuka puasa bersama di Desa Rantau Jaya Kecamatan Sungai Durian.

R

Iklan

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article