Lapas Kotabaru Gelar Apel Siaga PAM Lebaran 1444 H

0
157
Iklan

Kotabaru newsbin.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru menggelar apel siaga pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dengan seluruh jajarannya terdiri dari pejabat struktural Staff pegawai, regu pengamanan, dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBK). Newsbin pada Kamis 20/04/2022.

Kegiatan Apel siaga ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru Yosef Yembise, Senin (20/4/2023).

Apel pagi yang rutin dilaksanakan di Lapas Kotabaru setiap hari, namun kali ini berbeda dengan Apel yang dilaksanakan pada Kamis ini.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kalapas Kotabaru Memberikan arahan kepada seluruh pegawai agar tetap siaga dan waspada selama pelaksanaan hari raya Idul fitri 1444 H serta mengingatkan kembali untuk warga binaan agar selalu menjaga Keamanan dan ketertiban.

Kalapas Kotabaru menjelaskan apel siaga ini bertujuan untuk membentuk komitmen bersama untuk menjaga situasi tetap kondusif selama pelaksanaan hari raya Idul fitri 1444 H.

Kalapas Kotabaru juga berpesan kepada seluruh pegawai yang hadir agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dan keluarganya.

“Kita sebagai petugas pemasyarakatan mengamankan Warga Binaan supaya aman, sehat, terpenuhi hak-haknya, dan melayani keluarganya dengan baik” jelas Kalapas Kotabaru.

Selain persiapan Apel Siaga jelang lebaran 1444 H, Kalapas Kotabaru mengingatkan kembali kepada Petugas yang terkena jadwal piket Lebaran untuk melaksanakan tugasnya dengan profesional dan bertanggung jawab.

(rls.rzq)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini