Satu Hari Dilantik Oleh Kapolda, Kapolres Kotabaru Tiba Di Mapolres

0
247
Iklan

Kotabaru newsbin.com – Usai serah terima jabatan di Polda Kalsel pada Selasa (18/04/23) kemarin, Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH. M.Si pada Rabu (19/04) tiba di Mapolres. Newsbin pada Kamis (20/04/23).

Kedatangan Tri Suhartanto disambut oleh Waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan, S.I.K dan para pejabat utama Polres Kotabaru diiringi dengan persembahan Tarian Mayang kencana di lapangan apel Polres Kotabaru.

Kedatangannya ditandai dengan apel satuan yang dipimpin oleh pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Kotabaru, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Forkopimda, perwakilan LSM, Tomas, Toga, Todat, Wartawan, Advocat dan perwakilan dari perusahaan serta keluarga besar Polres Kotabaru.

Selanjutnya prosesi tradisi Pedang Pora oleh para Perwira staf sebagai tanda pelepasan secara resmi pejabat lama dan sebagai penghantaran tugas di tempat tugas yang baru dan pengalungan bunga dari Akbp Dr. Tri Suhartanto saat memasuki Payung Pora.

Dengan demikian Akbp M Gafur Aditya Siregar resmi telah meninggalkan Polres Kotabaru untuk melaksanskan tugas barunya sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Kalsel.

“Selamat bertugas ditempat baru komandan dan semoga sukses selalu untuk komandan ” ucap para personil Polres Kotabaru saat berjabat tangan dengan Akbp M Gafur Aditya Siregar.

RZQ

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini