Wakili Personil Pospam, SENKOM Kotabaru Terima Bingkisan Dari Kapolres

0
186
Iklan

Kotabaru newsbin.com – Kapolres Kotabaru yang baru dilantik oleh Kapolda Kalsel pada Selasa (18/04), AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH. MH, setibanya di wilayah hukum Polres Kotabaru, Rabu, (19/04) pukul 15.00 WITA, langsung meninjau Pospam Ketupat Intan di Siring Laut, Kelurahan Kotabaru Hilir. Newsbin pada Kamis, 20/04/2023.

Setelah menerima penghormatan dari Kapospam setempat, Kapolres Kotabaru didampingi Wakapolres, Kompol Sofyan, SIK menyerahkan bingkisan kepada personil bertugas.

Kepada Kapospam dan seluruh personil terpadu yang jaga di Pospam, Kapolres mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya dan selalu jaga sinergitas demi terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif khususnya menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 di Kab. Kotabaru

“Saya, sebagai pejabat baru mohon titip diri dan mohon doa restu untuk melaksanakan tugas Sebagai Kapolres Kotabaru,” ungkap singkat pengganti Kapolres AKBP M Gafur Aditia Siregar itu.

Nur Qoyum, seorang personil anggota Senkom Mitra Polri merupakan salah satu perwakilan penerima bingkisan dari Kapolres yang Baru saja dilantik. Ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan perdananya.

Boy, panggilan akrab anggota Senkom dimaksud juga mengucapkan selamat bertugas bagi Kapolres, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, terutama dalam hal melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sehingga Polri ke depan semakin dapat dirasakan manfaatnya bagi rakyat Indonesia, termasuk masyarakat Kotabaru.

“Kepada AKBP Dr. Tri Suhartanto saya ucapkan ‘selamat bertugas’ di Kabupaten Kotabaru. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, ucap Boy.

RZQ

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini