Kepala Rutan Beserta Jajaran Wujudkan Pelayanan Prima Dalam Kunjungan Khusus Pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

0
152
Iklan

Jakpus Newsbin.Com – Kunjungan Hari Kedua khusus Hari Raya Idul Fitri 1444H di Rutan Kelas I Jakarta Pusat berlangsung dengan lancar. Tercatat sebanyak 1.089 pengunjung merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H bersama Keluarga di Lapangan Rutan Kelas I Jakarta Pusat. Newsbin, pada Minggu, 23/04/2023.

Tangis haru, dan bahagia terpancar dari para WBP yang merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

Fauzi Harahap selaku Kepala Rutan menegaskan bahwa Jajaran nya selama dua hari ini berusaha memberikan Pelayanan Prima bagi pengunjung yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan WBP yang berada di Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

Tidak hanya dari segi SDM saja, penyediaan sarana, dan prasarana penunjang di tempat layanan kunjungan seperti mushola, ruang laktasi, pembaruan toilet umum serta adanya jalur disabilitas merupakan salah satu bentuk Pelayanan Prima yang diberikan untuk pengunjung.

Pelayanan Prima juga diberikan kepada masyarakat penyandang disabilitas dengan menyediakan fasilitas kursi roda, dan jalur disabilitas. Para petugas terlihat membantu para pengunjung terutama lansia atau penyandang disabilitas untuk bertemu, sekaligus merayakan Idul Fitri bersama anak mereka di Rutan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Jajaran yang telah bertugas secara maksimal memberikan Pelayanan pada masyarakat, sehingga Kunjungan Khusus Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan lancar,” Tegas Fauzi Harahap.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini