Tangisan Haru Orang Tua Lefi Dipertemukan Kembali Di Pos Pam Baledesa Citepus

0
191
Iklan

Sukabumi Newsbin.com – Adanya Laporan Kepada Petugas Pos Pam Baledesa Citepus dari Masyarakat tentang Adanya seorang Anak Hilang di Sekitaran Pantai Citepus Pukul 13.45 Wib.

Kompol Oki Eka Selaku Pamenwas Pos Pam Baledesa Citepus Bersama Anggotanya langsung bergegas terhadap adanya Laporan Kehilangan seorang Anak tersebut. Newsbin, pada Senin (24/04/2023).

“Oki Mengatakan, Menurut Saksi bahwa Orang Tua dan Rombongan Parkir disekitaran Waterboom Citepus lalu bermain disekitaran Pantai.,” Ucapnya.

Masih Kata Oki Eka Selaku Pamenwas Pos Pam Baledesa Citepus setelah mendapatkan Informasi, saat disekitaran Muara Padi-padi sekitar 1 Km dari lokasi Parkiran rombongan, Orang Tuanya lepas Pengawasan terhadap Sodari Lefi yang di nyatakan hilang pada saat itu.,” Tandas Oki kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

Setelah itu, Kami bersama Anggota menginformasikan lewat Pengeras Suara dan anggota yang berada di sepanjang Pantai Citepus untuk menyisir mencari Seorang Anak yang bernama Lefi (8) tahun.

“Alhamdulilah Setelah Seluruh Anggota mencari menulusuri di sepanjang Pantai Citepus Sekitar Pukul 14.15 Wib Anak yang bernama Lefi (8) tahun telah ditemukan oleh Petugas Pos Pam Baledesa Citepus.

“Sontak dipertemukannya Orang Tua Lefi langsung merangkul memeluk erat sambil meneteskan Air Matanya.

“lanjut kata Orang Tua Lefi mengatakan, Saya Mengucapkan terimakasih telah membantu mencari Anak saya (Lefi), Terimakasih Juga Kepada Kapolres Sukabumi Akpb Maruly Pardede atas kerja keras Anggotanya untuk mempertemukan Anak Saya.,” Tegas Orang Tua Lefi Sambil Meneteskan Air Mata.

Burhan Suto

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini