Lapas Kotabaru Terus Berinovasi Berikan Kemudahan Pelayanan

0
165
Iklan

Kotabaru Newsbin.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru terus berinovasi dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat dan warga binaan, salah satunya adalah pelayanan informasi integrasi. Newsbin pada Selasa (25/04/2023).

Hal itu merupakan kegiatan yang rutin dilakukan pada setiap paginya sebagaimana kegiatan lainnya seperti senam bersama, layanan pojok baca, layanan vidio call, dan layanan kesehatan untuk warga binaan.

Setiap hari kerja petugas yang bertugas siap melayani konsultasi hak dan kewajiban Warga Binaan yang nantinya akan mendapat program Asimilasi dan Integrasi seperti Pembebasan Bersyarat (PB), Cuti Bersyarat (CB), Remisi dan lain-lain.

Kegiatan ini merupakan inovasi sekaligus sebagai wujud keterbukaan informasi dan tranparansi untuk menciptakan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan warga binaan dengan cara jemput bola dalam hal hak dan kewajiban.

Kalapas Kotabaru, Yosef Yembise berharap dengan adanya pelayanan seperti ini dapat meningkatkan pelayanan dan program pembinaan di Lapas Kotabaru.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pelayanan informasi integrasi dapat meningkatkan pelayanan ataupun program pembinaan bagi Warga Binaan”, ungkap Yosef pada Selasa (25/04).

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini