Tidak Bisa Dianggap Main-main, Dampak Dari Walk-out Di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Kamis 4 Mei 2023 3000 Massa Aktivis FPP, Akan Lakukan Pengepungan PLTU Jabar 2 Selatan Pelabuhanratu

0
421
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Dampak dari kekecewaan dengan tidak hadirnya Senior Manager, PLN Indonesia Power PLTU Jabar 2 Selatan, Rizqi Priatna pada Audensi bersama di Aula Bamus DPRD Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu memuncak menjadi rasa kekecewaan kepada Forum Pemuda Pelabuhanratu (FPP) yang mengadakan aksi Walk-out. newsbin, pada Selasa, 02 Mei 2023.

Ternyata dari dampak kejadian tersebut berujung panjang, dengan tembusan kepada beberapa Instansi, Institusi Negara Indonesia yang terlihat jelas sebagai tembusan Surat Permohonan Aksi yang di ajukan kepada Kapolres Sukabumi, Cq. Kasat Intelkam, yang juga masuk ke Meja Redaksi Media Newsbin-Online.Com

Di dalam isi Surat terbut Friady sebagai Ketua FPP mengatakan, “Kami dari FPP yang bergerak dalam sebuah kajian berbasis Partisipasi Pemuda dalam Kebijakan-kebijakan Publik, Sebagai Sosial kontrol yang diberi ruang luas, dan dilindungi Undang-undang.
Berdasarkan pada Surat FPP Nomor : 001/FPP/III/2023 kepada Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Cq. Ketua Komisi II, Prihal Permohonan Audensi dengan Pihak Senior Manager, beserta Manajemen PLN Indonesia Power PLTU Jabar 2 Selatan Pelabuhanratu,”

Surat yang di tandatangani oleh Sdr. Friady sebagai Ketua FPP, dan Deni Ambarin sebagai Sekertaris FPP yang menembuskan Surat Permohonan Aksi kepada Menteri BUMN RI di Jakarta, Pangdam III/Siliwangi di Bandung, Kapolda Jawa Barat di Bandung, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Bandung, Bupati Sukabumi, Dandim 0622/Kab. Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Aktivis Se-Kabupaten Sukabumi, Ketua OKP, dan Ormas Se-Kabupaten Sukabumi, Unsur Wartawan Media Cetak, Online, TV, Radio, Se-Sukabumi.

“Diketahui bahwasanya Aksi ini sebagai bentuk kekecewaan yang di terima oleh FPP terhadap Pihak Senior Manager, beserta Manajemen PLN Indonesia Power PLTU Jabar 2 Selatan Pelabuhanratu yang mana telah kami anggap melukai, dan menyakiti hati kami serta masyarakat Pelabuhanratu.
Rencana jumlah Massa yang akan diturunkan pada Kamis 4 Mei 2023 nanti sebanyak 3000 orang, tujuan Aksi di Areal Utama PLN Indonesia Power PLTU Jabar 2 Selatan Pelabuhanratu, tepatnya di Kp. Cipatuguran, Desa Jayanti, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini