Bupati Kotabaru Resmikan Pertashop Di Sampanahan

0
104
Iklan

Kotabaru newsbin.com – Dalam rangka mempersiapkan memenuhi kebutuhan BBM untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Sampanahan dan sekitarnya, Bupati Kotabaru meresmikan Petrashop. Newsbin pada Jum’at 05/05/2023.

Keberadaan Pertashop ini tentunya sangat dibutuhkan tidak hanya untuk memastikan pasokan BBM yang dapat menjangkau hingga ke pelosok, namun juga sebagai upaya untuk memberdayagunakan dan meningkatkan perekonomian masyarakat di desa dan kecamatan.

Hal itu diungkapkan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar pada peresmian pertashop PT. Berkah Sampanahan Utama (BSU) pada Kamis (04/05) di Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru.

Pembukaan tersebut di tandai dengan tapung tawar sebagai tanda pertashop PT. BSU telah di operasikan oleh Bupati disaksikan juga oleh Ketua TP PKK Hj.Fatma idiana Sayed Jafar, Kemenag, Pimpinan Bank Kalsel, Asisten, Kepala SKPD, Forkopimcam, Kepala Desa Sampanahan serta tokoh agama dan masyarakat.

“Pertashop ini merupakan jawaban atas permasalahan harga eceran BBM yang sering di dapati jauh melambung tinggi melebihi harga yang ditetapkan oleh pemerintah”, kata Bupati.

“Sekarang masyarakat sampanahan dan sekitarnya tidak perlu lagi jauh jauh pergi ke SPBU karena harga jual dan kualitas BBM di pertashop sama dengn SPBU”, katanya lagi.

Ditambahkan Camat Sampanahan Juhaini mengatakan dengan berdirinya dan dioperasikannya pertashop ini kami atas nama warga sampanahan sangat bangga dan berterima kasih sebanyak-banyaknya.

Oleh karena beberapa waktu lalu masyarakatnya untuk 10 desa, dalam memenuhi kebutuhan BBM ini didatangkan dari dari Desa Magalau Kecamatan Kelumpang Barat.

(rzq)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini