Lapas Kotabaru Ikuti Syukuran HBP Ke-59 Secara Virtual

0
156
Iklan

Kotabaru newsbin.com – Kalapas Kelas IIA Kotabaru, Yosef Yembise, memimpin ASN jajarannya pada Rabu (03/05) mengikuti kegiatan Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023 secara virtual. Newsbin pada Sabtu 06/05/2023.

Syukuran HBP ke-59 ini dilaksanakan dalam rangka puncak HBP ke-59 serta ucapan syukur karena telah terlaksananya rangkaian kegiatan selama menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 sekaligus sebagai penutup dari seluruh rangkaian acara.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga yang telahembuka acara mengatakan dalam laporannya, Reynhard menyampaikan terlaksananya kegiatan dalam semarak HBP ke-59.

Sementara Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly menyampaikan dalam sambutannya pula ucapan selamat terhadap acara yang bertema ‘Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju’.

Menurut Yosanna, tema itu merupakan komitmen pemasyarakatan untuk bekerja dengan PASTI dan BerAKHLAK dalam menjawab tantangan kerja kedepan sekaligus sebagai cermin bahwa pemasyarakatan berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan hasil pembinaan yang nyata.

“Saya mengapresiasi hal tersebut, namun saya meminta jajaran pemasyarakatan untuk terus berinovasi membuat terobosan yang inovatif terhadap kinerja dan pembinaan terhadap Warga Binaan serta mengundang tokoh keagamaan secara rutin untuk turut serta membangun jiwa spiritual Warga Binaan,” apresiasi Menkumham.

“Selain itu, mencari mitra ketiga untuk memaksimalkan pembinaan bagi WBP agar keterampilan yang dimiliki dapat tereksplor dengan maksimal”, lanjutnya beeharap.

(rls.rzq)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini