Bersama Tim Macan Bamega PWI Kotabaru Bantu Bangun Musholla

0
159
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bekerjasama dengan Tim Macam Bamega Satreskrim Polres Kotabaru bantu pembangunan berupa pembuatan Kanopi musholla Darul Musthofa di kelurahan Kotabaru Hilir. Newsbin, pada Senin, 8 Mei 2023.

Selain dukungan pendanaan, Jajaran Macan Bamega juga bersama-sama Anggota PWI tersebut juga ikut terjun langsung dalam pemasangan kanopi pada Sabtu – Minggu, (06 – 07).

Disampaikan Ketua Tim Macan Bamega Ipda. Bernat, Ia merasa senang dapat membantu sesama, terlebih lagi tempat ibadah yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Senang rasanya bisa membantu sesama. Apalagi ini sangat bermanfaat bagi orang banyak,” Ungkap Bernat dengan singkat.

Sekretaris PWI Kotabaru, Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan terkait dengan kepedulian sesama itu bukan kali pertamanya berkolaborasi dengan Macan Bamega, juga instansi lainnya.

Kepedulian PWI terhadap masyarakat sebatas kemampuan Anggota, minimal dalam hal tenaga, dan fikiran. Namun Ardi berharap, dengan apa yang dilakukannya itu akan bermanfaat, dan membawa berkah bagi Pemerintah, dan masyarakat.

“Kami tidak bisa membantu yang lebih dari itu, hanya ini yang kami andilkan. Mudahan bermanfaat bagi kita semua,” Pungkasnya.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini