Pastikan Pelayanan Optimal, Wabup Tanto Pantau Pelayanan Kantor Disdukcapil

0
158
Iklan

Pandeglang Newsbin.com – Untuk memastikan Pelayanan Publik berjalan optimal, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban memantau Pelayanan di Kantor Disdukcapil Pandeglang. Newsbin, pada Senin, 8 Mei 2023.

Aktivitas Pelayanan terhadap warga dalam kepengurusan administrasi kependudukan dipantau langsung oleh Wakil Bupati Pandeglang.

“Sebagai pelayanan masyarakat, kita ingin memastikan pelayanan publik berjalan optimal,” Kata Tanto.

Selain itu, kata Tanto, dalam memberikan Pelayanan, kami ingin melihat secara langsung bagaimana para Pegawai Melayani Warga, apakah ada kendala atau tidak, sekalipun ada permasalahan bisa kita langsung tindaklanjuti,” Ucap Tanto.

“Alhamdulilah setelah kita pantau, tidak ditemukan permasalahan, Pelayanan terhadap masyarakat berjalan baik,” Terangnya.

Menurutnya, Pemerintah Daerah terus berkomitmen untuk meningkatkan Pelayanan, baik Kinerja Aparatur maupun jenis Pelayanannya, semua kita lakukan untuk perubahan ke arah yang lebih baik lagi, sehingga pemberian Pelayanan terhadap masyarakat berjalan Prima cepat, tepat, dan mudah,” Tutur nya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pendataan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil Pandeglang, Amir Syarifudin mengatakan untuk saat ini animo masyarakat dalam kepengurusan administrasi kependudukan sangat banyak sekali, tetapi alhamdulilah Pelayanan hari ini berjalan lancar seperti biasanya,” Katanya.

“Apapun jenis Pelayanan Adminduk akan kita layani, baik melalui Kecamatan, Mal Pelayanan Publik (MPP) atau datang langsung ke Kantor Disdukcapil, kami siap melayani,” Pungkasnya.

Shandy Pale.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini