Bina Rohani Personil, Polres Sukabumi Laksanakan Giat Binrohtal

0
137
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Anggota Kepolisian Resor Sukabumi melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani, Mental (Binrohtal) rutin setiap hari Rabu. Pembinaan Rohani, dan Mental (Binrohtal) ini sebagai wadah unuk membentuk Karakter Anggota Polri menjadi lebih Humanis. Newsbin, pada Rabu, 10/05/2023.

Kegiatan Pembinaan Rohani, dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan yaitu di Masjid Addurachman Polres Sukabumi. Kegiatan Binrohtal di ikuti oleh seluruh Personil Polres Sukabumi.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan Karakter Anggota Polri khususnya Anggota Personil Polres Sukabumi menjadi lebih Humanis,juga meningkatkan kualitas Keimanan, dan Ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Sukabumi dalam memberikan Latihan Mental, dan Spiritual sehingga seluruh Anggota Polres Sukabumi dapat melaksanakan Tugas, Kewajibannya sebagai Anggota Polri secara Ikhlas, dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

Soeto.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini