Puluhan Personil Polres Lampung Tengah dan Jajaran Amankan Pengajian Akbar Di Padang Ratu

Must read

Lampung Tengah Newsbin.Com – Guna memastikan acara pengajian akbar yang di gelar oleh Pemkab Lampung Tengah di Lapangan merdeka Kp. Bandar Sari Kec. Padang Ratu Kab. Lamteng, puluhan personil Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan. Newsbin, pada Rabu (10/5/23)

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan jama’ah tersebut, diisi oleh penceramah asal Karawang, Prov. Jawa Barat yakni Ustadzah Liza Azizah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, Kabag Ops H.D Pandiangan, S.H.,M.H mengatakan, pihaknya telah menyiapkan puluhan personil pengamanan untuk dikerahkan dalam acara pengajian akbar di Kecamatan Padang Ratu tersebut.

“Pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti acara pengajian akbar,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Kabag Ops mengatakan bahwa personil pengamanan baik dari Polres maupun Polsek juga turut disiagakan di sekitar lokasi parkir kendaraan roda dua dan empat untuk mengantisipasi kemacetan maupun potensi kerawanan lainnya.

Kemudian, dalam pengamanan ini sendiri, kami juga bersinergi dengan TNI beserta Instansi terkait untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan pengajian akbar berlangsung.

“Hal tersebut merupakan wujud sinergitas, soliditas Polri bersama TNI dan Instansi terkait pada setiap kegiatan guna menjaga Kondusifitas wilayah, khususnya di wilkum Polres Lampung Tengah,” ungkapnya.

Alhamdulillah, rangkaian kegiatan yang juga dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, Forkopimcam, para tokoh agama dan ribuan jama’ah tersebut dapat berjalan dengan aman, nyaman serta kondusif,” demikian pungkasnya.

(Humas LT)-Trimo Riadi Newsbin

Iklan

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article

You cannot copy content of this page