Anggota DPRD Kotabaru Selaku Ketua PAN Daftarkan Bacaleg Ke KPU

0
225
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Sebagaimana intruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Anggota DPRD Kotabaru selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN, Awaludin, bersama kader dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) berbondong-bondong berjalan kaki diiringi dengan kesenian Hadrah dari kediaman Ketua menuju KPU. Newsbin, pada Minggu, 14/05/2023.

Disampaikan Ketua DPD PAN melalui jumpa persnya, bahwasanya pendaftaran yang dilaksnakan pada hari Jum’at (12/05) pukul 14.12 WITA, dan telah dinyatakan lengkap itu merupakan waktu yang telah ditentukan oleh Pengurus Pusat sehingga pada hari itu pula, seluruh Bacaleg PAN, dari tingkat pusat hingga kabupaten di seluruh Indonesia serentak mendaftarkan diri ke KPU.

“Alhamdulillah pada hari ini tepat tanggal 12 pukul 14.12 WITA telah menyerahkan ajuan surat bakal calon anggota DPRD Kotabaru, dan dinyatakan lengkap,” Ujar Awal, panggilan akrab ketua DPD PAN Kotabaru.

Rangkaian acara pendaftaran itu di awali sejak pukul 10.00 WITA dengan do’a bersama yang dipimpin oleh anak yatim dari panti asuhan Al-Istiqomah sekaligus penyerahan santunan kepada yatim piatu.

Hari Jum’at, lanjut Awal, merupakan penghulunya hari yang penuh berkah. Ia berharap ke depan Partai yangbia pimpin akan lebih baik.

Pasalnya, DPD PAN dalam menghadapi pendaftaran bukanlah hal yang biasa, karena itu merupakan langkah awal bagi bacaleg dalam perjuangan untuk mengemban amanah sehingga dalam pendaftarannya mengharuskan mengadakan seremoni.

“Kami dengan mengadakan seremoni datang ke KPU diiringi kesenian Hadrah disertai dengan penggunaan simbol kedaerahan bagi para Bacaleg,” Ucap Anggota DPRD Kotabaru dari partai PAN itu.

Bacaleg PAN yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat merupakan simbol Bhinneka Tunggal Ika, sehingga apabila terpilih menjadi Anggota Legislatif, nantinya dapat memperjuangkan rakyat tanpa memandang suku, agama, ras, dan golongan.

“Untuk perolehan, PAN mentargetkan memperoleh kursi di semua Dapil, dan dapat meraih unsur Pimpinan DPRD Kotabaru,” Lanjut ucapnya bercita-cita.

Ucapan terimakasih kepada sejumlah Media yang telah mengawal rangkaian acara dimulai dengan doa selamat bersama, santunan kepada orang tua, dan anak Yatim Piatu sejak pukul 10.00. WITA

Di akhir ucapannya, Awal memohon do’a kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru, semoga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, dan damai, semoga Caleg-caleg PAN yang terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah.

“Dengan bismillahirrahmanirrahim ‘Caleg PAN Kotabaru siap mengikuti, dan mensukseskan pemilu 2024’,” Tutup Awal.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini