Berkas Dinyatakan Lengkap, Bacaleg PDIP Dapil 3, Saiful, SE. Siap Gaspol Dalam Kontestasi Pemilu 2024

0
131
Iklan

Lampung Selatan Newsbin.Com – Sebanyak 50 Berkas Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) Partai Demokrasi Indonesia -Perjuangan (PDI-P) dari 7 Dapil se Lamsel di nyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan yang di serahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang di dampingi Sekretaris H. Syahirul Alim, S.H.,M.H dan Bendahara Devi Rona Sari, S.Kom. Newsbin, pada Kamis 11Mei 2023.

Berdasarkan Berita Acara N0. 291/PL.04/2023 tentang Penerimaan Pengajuan Bakalan Calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota dalam Pemilihan Umum Tahun 2024. Dinyatakan lengkap, dan di terima oleh KPU Kabupaten Lampung Selatan. Dengan rincian Bacaleg yang daftar pada dapil masing masing antara lain:

Dapil 1 Lampung Selatan berjumlah 6 Bacaleg.
Dapil 2 Lampung Selatan berjumlah 7 Bacaleg.
Dapil 3 Lampung Selatan berjumlah 7 Bacaleg.
Dapil 4 Lampung Selatan berjumlah 9 Bacaleg.
Dapil 5 Lampung Selatan berjumlah 6 Bacaleg.
Dapil 6 Lampung Selatan berjumlah 8 Bacaleg.
Dapil 7 Lampung Selatan berjumlah 7 Bacaleg.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih kepada KPU dan BAWASLU berkas peserta Bacaleg dari PDIP Kabupaten Lampung Selatan dinyatakan diterima dan dinyatakan baik dan benar”. Ucap Nanang

Dihadapan media Nanang Mengatakan target partainya,” Pokoknya kita Gas Pol demi kemenangan Partai PDI Perjuangan kalau bisa 50 kursi targetnya “. Imbuh Nanang Optimis.

Sementara, Bakal Calon legislatif (Bacaleg) Saiful, SE dari Partai PDIP Daerah Pemilihan 3 (Dapil 3: Penengahan, Bakauheni, Ketapang, Seragi ) dengan Pakaian Khas Adat Lampung hadir bersama Bacaleg PDIP lainnya yang hadir dengan ragam Pakaian adat, ia mengatakan bersyukur atas di terimanya berkas Bacaleg PDI-P oleh KPU Kabupaten Lampung.

Jarok Ruguk Saiful, SE yang merupakan Bacaleg PDIP dari Dapil 3 yang dikenal Humoris serta Ramah tersebut, siap gas pol sesuai arahan Ketua DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan dalam waktu dekat segera mengambil langkah langkah yang di anggap perlu.

“Alhamdulillah berkas dinyatakan lengkap, itu artinya kami sebagai petugas Partai sesuai kata Ketua tadi siap gas pol. Untuk selanjutnya kami akan melakukan langkah langkah dalam menghadapi Pemilu mendatang sesuai target. Saya selaku Bacaleg (Bakal Calon legislatif ) akan melakukan Konsolidasi kepada Pengurus Ranting, Anak Ranting di dapil 3 dan konsolidasi kepada tim yang sudah kita bentuk.” Ungkapnya

Ia melanjutkan, “Adapun tujuan kita maju di Pileg 2024 ini, dasarnya saya selaku petugas partai tujuannya berjuang untuk mencapai kekuasaan di parlemen. Dan setelah mencapai kekuasaan tersebut tujuannya menjembatani aspirasi masyarakat atau mensejahterakan masyarakat di dapil 3,” Tukasnya dengan semangat.

Team Red.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini