Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi Kembali Gelar Rapat Paripurna Ke-9 Tahun Sidang 2023

0
97
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi yang ke-9 (Sembilan). Sebagaimana hasil Rapat Badan Musyawarah DPRD pada tanggal 2 Mei 2023 yang lalu, yaitu dalam rangka : ▪ Pertama, Penyampaian Pendapat Bupati atas 2 (Dua) Raperda Usul Prakarsa DPRD; ▪ Kedua, Pengumuman Perubahan Susunan Alat Kelengkapan DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kabupaten Sukabumi. Newsbin, pada Jum’at, 19/05/2023.

Pada Susunan acara Rapat Paripurna Ke-19 ini, yaitu : 1. Pembukaan. 2. Penyampaian Pendapat Bupati atas 2 (Dua) Raperda Usul Prakarsa DPRD, yaitu : a. Raperda tentang Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan. b. Raperda tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa. 3. Pengumuman Perubahan Susunan Alat Kelengkapan DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Kabupaten Sukabumi. 4. Tutup.

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi pada hari ini dipimpin oleh Budi Azhar Mutawali, S.Ip., Wakil Ketua I DPRD, di damping M. Sodikin, ST., Wakil Ketua II., Drs. H. Marwan Hamami, MM., Bupati Sukabumi, Para Anggota DPRD, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sukabumi (Forkopimda), dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

Memasuki acara pertama Rapat Paripurna hari ini yaitu penyampaian Pendapat Bupati atas 2 (dua) Raperda Usul Prakarsa DPRD yaitu : 1. Raperda tentang Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan; dan 2. Raperda tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa.
Yang disampaikan langsung oleh Drs. H. Marwan Hamami, MM., Bupati Sukabumi.

“Demikian rangkaian Acara Rapat Paripurna hari ini telah kita laksanakan, kami mengucapkan terima kasih kepada yang terhormat Pimpinan, dan Anggota DPRD, Bupati, Unsur Forkompimda serta Para hadirin undangan yang telah mengikuti dengan seksama jalannya Rapat Paripurna DPRD pada hari ini. Semoga kita semua senantiasa diberikan petunjuk, hidayah dan kekuatan oleh Allah Subhanahuwata’ala untuk melaksanakan tugas, dan amanah yang kita emban dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membawa manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan daerah Kabupaten Sukabumi di masa yang akan datang, Aamiin Yaa Robal’alamin,” Pungkasnya.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini