Lagi-lagi TPPO..!!! Warga Bandung Barat Keluhkan Prihal Istrinya Menjadi Korban TPPO

0
258
Iklan

Bandung Newsbin.Com – Berawal dari keluhan seorang Cucu Sulaeman, sebagai Suami yang datang ke DPC Aliansi Indonesia di Kantor, tepatnya di Komplek Perum Sayna II, No. 5, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Newsbin, pada Kamis, 25/05/2023.

Diketahui bahwa Istrinya menjadi Korban TPPO oleh Oknum Sponsor Sdr. H. RHT (inesial), karena pemahaman yang sudah di lontarkan kepada Suami Korban dari Ruswandi, Ketua Lembaga Aliansi Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut, Suami Korban Atas Nama Ai Risma beralamat Kp. Sarimaju, RT. 004/010, Desa Bojong, Kecanatan Rongga, Bandung Barat, berharapnya untuk di pulangkan ke Negara Indonesia dari Negara Timur Tengah.

Ruswandi, Ketua Lembaga Aliansi Indonesia mengatakan, ” Saat ini saya sedang urus secara kekeluargaan dulu, apabila memang tidak ada itikad baik dari Pihak yang bersangkutan, saya secara terpaksa akan lakukan menindakan tegas, dengan menggirim Pelaporan sampai ke tingkat Polda Jabar,” Jelasnya.

“Saya merasa tidak tau dengan permasalahan sampai menjadi seperti ini, yang saya ketahui, Istri saya menerangkan kepada saya bahwa Ijin keberangkatan Istri saya tersebut dari Usman Rusmana sebagai Ayahnya,” Ujarnya.

Masih ditempat yang sama, Cucu Suami menambahkan, “Saya berharap Istri saya bisa di urus kepulangan nya oleh Ruswandi, Lembaga Aliansi Indonesia DPC Sukabumi,” Tambahnya.

Saat ini permasalahan tersebut masih dalam proses Mediasi dari Pihak Lembaga Aliansi Indonesia kepada diduga Oknum Sponsor, dan sebagai Pemeroses Korban TPPO.

Sampai luncurnya Berita ini, belum mendapatkan Stetmen dari diduga Pihak Oknum Sponsor, dan sebagai Pemeroses.

Bersambung..!!!

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini