PT Pama Persada Nusantara Gelar Media Gathering Area Kalteng dan Kalsel Tahun 2023

0
267
Iklan

Palangkaraya Newsbin.Com – PT PAMA Persada Nusantara menggelar Media Gathering Tahun 2023 di area Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, kegiatan dilaksanakan di Aquarius Boutique Hotel. Palangkaraya. Newsbin, pada Rabu, 24/05/2023.

Dengan mengambil tema “Road to 30 Years PAMA-Sustainability Growth”.

Kegiatan dibuka langsung dengan sambutan oleh Security dan External Relation Dept. Head PAMA. Gunawan Setiadi dan Division Head External Partnerhip TTA (PT Tuah Turangga Agung) dengan tiga narasumber yang masing-masing menyampaikan materi paparannya.

Diantaranya Daniel, Section Head Social and Government Partnership ABB (PT Asmin Bara Baronang), Achmad Ibnu Hasan, CSR Dept. Head PAMA MCIP dan Azizi, CSR Officer PAMA ARIA.
Sedangkan topik yang dibawakan berkisar seputar program dan kegiatan CSR yang telah dilakukan disekitar area operasional PAMA dan Site-site sekitar wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Gunawan Setiadi saat sambutannya mengucapkan, terima kasih atas kehadiran para rekan wartawan yang telah memenuhi undangan dari pihaknya.

Menurutnya, PT. Pamapersada Nusantara beroperasi di wilayah Kalteng sejak 2010. Sedangkan untuk wilayah Kalsel sudah lebih lama beraktifitas dalam hal penambangan batubara.

“Dalam kesempatan kali ini, kami mengundang rekan media dari Jakarta dan dari lokal sekitar Kalteng dan Kalsel, untuk datang langsung ke Palangka Raya. Kita akan buat sebuah program media visit untuk melihat program-program CSR kita didaerah binaan PAMA. Baik dibidang ekonomi, pendidikan, lingkungan serta bidang lainnya,” ungkap Gunawan.

Sementara itu, Muhammad Rum menjelaskan bahwa PT. Pamapersada Nusantara dibawah Holding Tuah Turangga Agung saat ini ada 4 area konsesi operasional untuk wilayah Kalimantan Tengah. Adapun Keempat konsesi yang aktif tersebut yakni, PT Asmin Bara Bronang (ABB), PT Telen Orbit Prima (TOP), PT Suprabari Mapanindo Mineral (SMM) dan PAMA site BEK.

“Terima atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan rekan wartawan selama ini. Baik media di Kalteng maupun media di Kalsel. Semoga kedepan kita bisa berkolaborasi dalam mencapai tujuan bersama pembangunan,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya berharap melalui kegiatan media gathering ini PAMA group juga mendapat saran dan masukan dari para wartawan agar program-program yang dilaksanakan perusahaan kedepan bisa menjadi lebih baik lagi.

Dalam kegiatan ini, PAMA mengundang 24 media nasional maupun lokal. Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan hubungan, sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin dengan media selama ini dapat semakin erat dan kuat.

Herman.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini