Pj Bupati Barsel kunjungi Kodim 1012 Buntok

0
123
Iklan

BUNTOK,Newsbin.com – Sejak menginjakan kaki di Kabupaten Barito Selatan, Penjabat (Pj) Bupati Barsel, H Deddy Winarwan, terus menjalin sinergitas dengan seluruh stakeholder setempat. Dimulai dari menyambangi para wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel, kini berlanjut ke jajaran Kodim 1012 Buntok”,Newsbin Sabtu 27/05/2023.

Deddy mengatakan, pihaknya melaksanakan koordinasi dan silaturahmi secara berkelanjutan ke semua jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat. Dimana banyak hal yang dibicarakan, sebagai langkah dalam memajukan kabupaten berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu.

“Entah itu sektor prioritas pembangunan infrastruktur hingga upaya mendorong kapasitas SDM masyarakat. Keberadaan forkopimda sangat dibutuhkan pemerintah daerah untuk membantu mewujudkan kemajuan Barsel,” sebut Deddy.

Sementara itu ditempat yang sama, Dandim 1012/BTK Letkol Inf Hendro Wicaksono, menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Pj Bupati Barsel yang baru tersebut, apalagi tujuannya untuk lebih memperkuat jalinan silaturahmi antara pemerintah daerah dan pihaknya.

“Walaupun baru datang tapi sinergitas harus tetap berjalan. Kami juga siap mendukung apapun kegiatan yang dilaksanakan demi kemajuan Kabupaten Barsel,” ujar Hendro.

(HR)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini