OKP Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) DPW Kabupaten Sukabumi Rayakan HUT Ke-2, Bentuk Puji Syukurnya Adakan Bhakti Sosial Khitanan Gratis

0
500
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Marak seru kebahagiaan yang tidak tebatas terlihat dari wajah para Anggota Struktural Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) DPW Kabupaten Sukabumi yeng sedang adakan kegiatan Pringata Hari Ulang Tahun yang Ke-2. Newbin, pada Minggu, 28/05/2023.

Bertempat di Jalan Pelabuhan II, Desa Bojongharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi acara tersebut berjalan dengan meriah, Ketua Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) DPW yang di sapa akrab nya Kang Afank MMA, Ketua Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Kota Sukabumi, Deni Fatih beserta seluruh anggota, dan para tamu undangan ikut memeriahkan acara tersebut.

Kang Afank mengatakan, “Pada intinya, kegiatan tersebut kami gelar untuk bersilaturahmi sesama anggota RGPI dan diharapkan seluruh anggota untuk menjaga kekompakan dan solidaritas sesama anggota,” Tegasnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) DPW Kabupaten Sukabumi, Syarifudin menyampaikan, kegiatan tersebut sangat tepat, disamping silaturahmi, juga di adakan giat Bhakti sosial sebagai bentuk Syukur.

“Lengkap, kita Tasyakur Bi’nimat, Silaturahmi, Penyerahan Baksos yaitu berbagi kepada anak yang sudah melaksanakan Khitan kita berikan bingkisan, dan kegiatan ini disambut gembira oleh warga masyarakat sekitar serta Tokoh masyarakatnya,” Bebernya.

Syarifudin juga sangat berharap, dalam kegiatan tersebut semangat anggota Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) tidak hanya kepada kesenangan semata. Setidaknya, semua anggota RGPI memiliki rasa andil untuk berjiwa Sosial.

Dalam hal ini, untuk menjadi anggota di Keluarga Besar Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) tidaklah asal-asalan. Ada Prosedur yang harus ditempuh Calon Anggota karena sebagai Anggota nantinya harus memiliki komitmen tinggi.

“RGPI merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), terbentuk berdasarkan dengan AHU di Kemenhumkam, dan terdaftar dengan nomornya. Dengan dasar hal tersebut kita selalu mengedukasi Anggota, setiap Anggota diberi bekal, tidak main-main, untuk pembekalan agar semua Anggota bisa bermanfaat bagi masyarakat, dengan kegiatan ini secara Pribadi saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan buah hasil dari kekompakan, kesolidan pengurus DPW, dan seluruh Anggota Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Kabupaten Sukabumi,” Tambahnya.

Heni Mulyani, yang di sapa akrabnya Mamih sebagai Kepala Desa Cikujang, Kecamatan Gunungguruh, dan juga seabagai Ketua FPII Sukabumi Raya menyampaikan Apresiasi stinggi-tingginya dengan adanya kegiatan ini yang berjalan nya waktu sudah mencapai usia 2 tahun Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) DPW Kabupaten Sukabumi.

“Semoga bertambahnya usia LSM Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) DPW Kabupaten Sukabumi ini, bertambah pula kedewasaan nya dengan sikap serta prilaku seluruh Jajaran Keluarga Besar Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) DPW Kabupaten Sukabumi lebih bermartabat, Sukses selalu, panjang Umur semua Pengurusnya, dan di lancarkan sagala urusan nya,” Jelas Pungkasnya .

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini