Muhammad Nafis Hidayatullah,Terima Penghargaan Pegawai Teladan Triwulan II, Dari Kalapas Kelas II A Bekasi.

0
232
Iklan

BEKASI Newsbin.Com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi,memberikan penghargaan (reward) kepada pegawai teladan secara rutin setiap 3 bulan sekali (triwulan) dalam rangka meningkatkan semangat pegawai. Newsbin ,Senin,10Juli 2023

Pemberian penghargaan pegawai teladan untuk triwulan II dilaksanakan pada saat pelaksanaan apel pagi di Lapas Kelas II A Bekasi.

Muhamad Navis Hidayatullah dari jajaran regu pengamanan terpilih menjadi Pegawai Teladan untuk triwulan ke- II. Penyerahan piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi, Muhammad Susanni.

Muhammad Sussani memaparkan pemilihan pegawai teladan ini dilakukan oleh Tim yang terdiri dari pejabat struktural dan team WBK di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi.”

“Kriteria pemilihan pegawai teladan ini adalah kedisiplinan waktu, kerapian dalam berpakaian, kualitas kerja, serta loyalitasnya terhadap Lapas Bekasi.” ucap Susanni.

“Saya harap semua pegawai belajar dari pegawai teladan yang terpilih, tiru kinerjanya yang baik dan jadikan momen ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik”.pungkas Susanni dalam amanatnya pada Apel pagi.(LAG).

Redaksi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini