Momen HBA ke-63, Ketua DPRD Kotabaru Ajak Kejari Sinergi Dengan Pemerintah.

0
78
Iklan

Kotabaru Newsbi.Com – Momen Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, pada Sabtu (22/07) Kejaksaan Negeri Kotabaru menggelar upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 di halaman kantor Kejari dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs H. Murdianto, M.Si, Ketua DPRD, Dandim, Danlanal, kepala SKPD dan instansi terkait lainnya. Newsbin,pada Rabu (26/07/23)

Pada kesamaptaan itu, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengutarakan ucapan selamat serta mengajak kapada Kejari untuk selalu bergandengan tangan dengan pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan daerah, baik melalui pengawasan maupun pendampingan terhadap APBD yang ada.

“harus selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan baik dalam pengawasan, pendampingan terhadap APBD,” kata ketua DPRD itu.

Penegakan Hukum harus dengan tegas dan Humanis, artinya tegas ketika salah seorang memiliki kesalahan harus ditindak, dengan tetap mengedepankan dari sisi kemanusiaan.

Syairi berharap, Kejari Kotabaru harus mampu melakukan langkah-langkah terobosan. Dimana, kabupaten Kotabaru telah berdiri hampir 200 rumah Restorative Justice (RJ) yang dilaksanakan dalam program Kejari

Program terbaru yang diluncurkan oleh Kajajari yaitu melaksanakan MOU dengan seluruh kepala desa yang ada dalam rangka pengawalan dan pengawasan penggunaan APBDes.

“Diharapkan dana desa akan betul-betul terakomodir sehingga percepatan pembangunan ditingkat desa dan peningkatan ekonomi juga akan bisa meningkat,” tutupnya berharap.

Reporter:Rzq

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini