Anggota DPRD Kotabaru, Apresiasi KONI Mampu Ciptakan Atlet Berprestasi.

0
220
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotabaru pada Minggu (23/07) menggelar rapat kerja tahun 2023, dihadiri Ketua bidang organisasi KONI Provinsi Kalsel Abdul Haris Makkie dan Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, Anggota DPRD, Awaludin, S.Hut di hotel Grand Surya Kotabar. Newsbin, pada Jum’at 28/07/2023.

Awaluddin, S. Hut mengatakan, dirinya hadir di Rakerkab KONI ini mewakili ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis yang tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan kunjungan di daerah dapil 4.

Awaludin mewakili Ketua DPRD yang berhalangan hadir mengungkapkan pemberian apresiasi atas terlaksananya kegiatan itu. Oleh karena dengan Rakerkab nantinya dapat menghasilkan program-program yang jauh baik untuk menunjang prestasi para atlet di Kotabaru dan DPRD Kotabaru sangat mensupport serta akan memback up anggaran untuk menunjang KONI kabupaten Kotabaru.

“Kedepannya semoga KONI Kabupaten Kotabaru dan kepengurusannya dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru,” ucap Awal berharap.

Sementara Wakil Bupati sekaligus Ketua Umum KONI, Andi Rudi Latif mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Kotabaru sangat menyambut baik dengan dilaksanakannya Rapat kerja kabupaten KONI Kotabaru tahun 2023.

Ia juga memberikan apresiasi kepada KONI oh beserta jajaran pengurus Cabang olahraga yang telah bekerja keras dalam mewujudkan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Kotabaru.

”Melalui rakerkab ini, saya berharap KONI Kabupaten Kotabaru dapat melahirkan berbagai terobosan, inovasi, rekomendasi dan program kegiatan KONI Kedepan dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Kotabaru,” tambahnya mengakhiri.

Reporter:Rzq

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini