Sambut HDKD Ke-78 Lapas Kotabaru Lakukan Donor Darah.

0
231
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Dalam rangka memperingati hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023, Lapas Kotabaru Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel melakukan kegiatan Donor Darah, Kamis (03/08). kegiatan Donor Darah dilaksanakan di Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra Unit Transfusi Darah. Newsbin, pada Jum’at 04/08/2023.

Kepala Lapas Kotabaru Yosef Benyamin Yembise mengungkapkan donor darah merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan yang sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Peserta donor menjadi lebih sehat dan juga meningkatkan rasa empati terhadap sesama. 

“Kegiatan ini adalah wujud nyata kami sebagai bagian dari Kemenkumham untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat dan kemanusiaan. Semoga beberapa tetes darah yang kita donorkan hari ini dapat menolong saudara-saudara kita di kemudian hari.” Tutur Yosef. 

Yosef juga menambahkan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HDKD ke-78 Tahun 2023 yang puncaknya jatuh pada 21 Agustus nanti.

Diharapkan pelaksanaan donor darah kali ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan memenuhi permintaan darah yang meningkat. Semoga kedepannya kegiatan donor darah dapat lebih sering digalakkan pada setiap kesempatan. hum.

Reporter :Rzq

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini