CV. Kencana Ungu Persada Klarifikasi Terkait Pekerjaan Yang Sempat Diisukan Proyek Siluman

0
258
Iklan

Lampung Selatan Newsbin.Com – Terkait pemberitaan Pekerjaan perkerasan lapis penetrasi macadam, ruas jalan Jati Indah – Purwodadi Dalam, Kecamatan Tanjung Bintang, Tahun 2023 yang diduga dikerjakan asal asalan, oleh Pihak Rekanan CV. Kencana Ungu Persada melayangkan rilis klarifikasi sebagai hak jawab melalui pesan singkat WhatsApp. Newsbin, pada Rabu, 23/08/2023.

Menurut Pelaksana CV. Kencana Ungu Persada, Bisma melalui rilisnya mengatakan, pekerjaan tersebut telah dikerjakan sesuai dangan Rencana Anggaran Biaya (RAB) serta tidak menyalahi spesifikasi yang telah ditentukan oleh pemilik kegiatan, yaitu Dinas PUPR Kabupaten Lampung Selatan.

“Pekerjaan ruas jalan Jati Indah – Purwodadi Dalam telah di kerjakan dengan sebaik-baiknya, dan dengan kualitas pekerjaan yang sesuai dengan yang tertera pada RAB,” Sanggah Bisma.

Adapun mengenai persoalan ada munculnya Issu Proyek Siluman, dikarenakan Pihaknya mengaku belum adanya terpasang Papan Infomasi Proyek (Plang Proyek) pada pekerjaan tersebut sehingga diisukan dalam Pemberitaan “Proyek Siluman”, dan itu tidaklah benar.

“Mengenai Papan Informasi Proyek (Plang Proyek) sejak dimulai pekerjaan itu sudah dipasang sekitar lokasi. Hanya saja saat plang proyek itu ambruk belum sempat dipasang kembali, dan diletakan dipekarangan warga, “Jelas Bisma.

Bisma pun menegaskan, untuk perkerasan lapen ruas jalan Jati Indah – Purwodadi Dalam telah digelar, dan sesuai dengan volume Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“Pekerjaan ini juga mendapat tanggapan, dan respon baik dari masyarakat setempat,” Pungkasnya.

Reporter: Julio.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini