Kapolres Barsel Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Selama ‘Barsel Expo 2023

0
423
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. mengajak para pengunjung menjaga Kamtibmas selama kegiatan ‘Barsel Expo 2023’ yang digelar di lapangan Batuah Buntok.Newabin,Selasa,19/09/2023.

“Agar pelaksanaan Barsel Expo 2023 ini berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif, Saya Kapolres Barsel mengajak agar Masyarakat atau pengunjung yang hadir supaya secara Bersama-sama jaga Kamtibmas”, kata Yusfandi pada awak Media.

Mengingat animo Masyarakat atau pengunjung yang hadir sangat antusias dan memadati tempat pelaksanaan kegiatan Barsel Expo Tahun 2023 ini.

“Untuk itu, Sebelum berangkat agar mencek semua barang bawaannya, agar nanti saat berada di lokasi kegiatan tidak ada yang tercecer dan mengalami kerugian, untuk orang tua yang membawa anak kecil, tolong agar selalu diperhatikan dan dikawal anaknya, jangan sampai terjadi ada yang kehilangan anak”, pintanya.

Perwira berpangkat melati dua itu menambahkan, pihaknya akan menindak secara tegas bagi para pelaku tindak kejahatan selama berlangsungnya kegiatan ‘Barsel Expo’ di Buntok.

“Kita sudah melakukan berbagi cara, termasuk melaksanakan berbagai imbauan, baik penutupan dan pengalihan arus lalu lintas sementara pada arus jalur jalan, melaksanakan patroli di dalam arena lapangan Batuah Buntok tempat kegiatan berlangsung dan menempatkan personel polri dilapangan yang diback up dari TNI (Kodim 1012 Buntok) dan Satpol PP”, pungkasnya.

Penulis – Herman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini