Satlantas Polres Barsel Berlakukan Penutupan Dan Pengalihan Arus Lalin Selama Barsel Expo 2023

0
438
Iklan

Buntok Newsbin.com – Satlantas Polres Barsel melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas sementara selama kegiatan Barsel Expo 2023 berlangsung.Newsbin, Selasa,19/09/2023

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Lantas IPTU Juwito Kaslan, penutupan dan pengalihan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan mengingat banyak dan antusiasnya masyarakat yang mengunjungi ‘Barsel Expo 2023’.

“Untuk mengurai atau menghindari kemacetan di area lokasi Barsel expo kita melakukan pengalihan arus lalu lintas yakni di Jalan M. Yamin dan Komplek Pelajar dibuka satu jalur,” kata Juwito Kaslan.

Sementara Jalan Pelita Raya dari depan kantor BPBD sampai Bundaran Haji Indar ditutup dan digunakan zona Vip/VVIP dan digunakan jalur atau tempat parker kendaraan roda dua.

“Pengalihan dan penutupan arus lalu lintas tersebut mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB,” terangnya.

Ia menyampaikan jalan-jalan tersebut masih bisa digunakan sebelum jam yang telah ditentukan. Informasi ini perlu disampaikan ke masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas ini agar pelaksanaan kegiatan Barsel Expo bisa berjalan tertib dan lancar,” harapnya.

Ia menambahkan, pihaknya mengimbau kepada pengunjung yang mendatangi kegiatan Barsel Expo agar tetap tertib dijalan.

“Kami berharap agar para pengunjung Barsel Expo, khususnya bagi pengendara roda dua dan roda empat tolong perhatikan perlengkapan kendaraannya”, Pintanya.

Penulis: Herman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini