Dalam Rangka Sambut HUT Ke-78 TNI, Lanal Sibolga Laksanakan Olahraga Bersama TNI Bersama POLRI Sibolga Tapteng

0
195
Iklan

Sibolga Newsbin.Com – Guna meningkatkan sinergitas, sekaligus memperingati HUT Ke-78 TNI Tahun 2023, jajaran TNI-Polri Sibolga dan Tapanuli Tengah menggelar Olahraga Bersama, bertempat di Komplek TNI AL Oswal Siahaan Lanal Sibolga, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah. Newsbin, pada Jum’at, 22/09/2023.

Olahraga Bersama tersebut diawali dengan apel kelengkapan dipimpin langsung oleh Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla., Dandim 0211/TT diwakili oleh Plh. Kasdim Mayor Inf Gultom, Kapolres Sibolga diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Chobli, Dansatradar 234 Sibolga Mayor Lek Hardiman Hasibuan.

Kegiatan tersebut yang diikuti oleh para Perwira, dan Prajurit Jajaran Korem 023/KS, Prajurit Lanal Sibolga, Prajurit Satradar 234 Sibolga, Personel Polres Sibolga serta Personel Polres Tapteng.

Dalam sambutannya pada apel olahraga bersama, Danlanal Sibolga mengatakan olahraga bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk memupuk kebersamaan, dan persaudaraan antara Prajurit TNI bersama Polri.

Selain itu juga agar lebih mengakrabkan diri serta menjalin tali silaturrahmi yang lebih erat sebagai bentuk solidaritas TNI dan Polri di wilayah Sibolga-Tapteng guna mewujudkan Kota Sibolga, Kabupaten Tapteng yang damai, dan tentram.

“TNI bersama Polri harus dapat membangun rasa saling menghargai, dan menghormati secara Organisasi maupun Individu sebagai langkah menuju Persatuan, dan Kesatuan. Sinergitas TNI bersama Polri serta Pemerintah Daerah bersama seluruh komponen masyarakat menjadi kekuatan utama Bangsa,” Ungkapnya.

“Kekuatan inilah yang menjadi modal utama dalam menjaga kedaulatan, dan keutuhan serta tetap tegaknya NKRI” Jelas Danlanal Sibolga.

Danlanal Sibolga juga mengajak untuk kita semua menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri di wilayah Sibolga-Tapteng ini solid, tangguh, kuat, terintegrasi, dan semangat damai.

Terlihat suasana saat olahraga bersama tersebut seluruh Prajurit TNI bersama Personel Polres Sibolga, dan Tapteng sangat antusis dengan penuh kegembiraan keseruan serta kekompakan saat senam bersama yang dilanjutkan dengan pertandingan Bola Volley – Badminton antar Satuan.

Diakhir acara dilaksanakan pemberian hadiah bagi pemenang pertandingan bola Volly, dan Badminton yang diserahkan langsung oleh Danlanal Sibolga, Dansatradar 234 Sibolga, Plh. Kasdim bersama Kabag Sumda Polres Sibolga.

Pen Lanal Sibolga – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini