Kapolres Barsel : Tidak Kasih Ampun Bagi Pelaku Tindak Kejahatan

0
649
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. mengingatkan bagi pelaku tindak kejahatan pada nanti malam di acara Barsel Expo 2023 yang digelar dilapangan Batuah Buntok.Newsbin, Jumat Sore, 22/09/2023.

“Saya ingatkan jangan pernah berbuat yang merugikan Masyarakat Barito Selatan, bagi pelaku tindak kejahatan dan kami tidak segan-segan untuk menindaknya”, kata perwira berpangkat dua melati itu pada awak Media.

Dijelaskan olehnya, kami sudah menerjunkan personel dilapangan yang dibantu oleh personel Kodim 1012 Buntok, Satpol PP, Damkar dan Ormas lainnya.

“Untuk itu kesiapan personel dilapangan sudah kita bagi pada Masing-masing titik sesuai fungsinya, ada yang dijalan khusus mengatur lalu lintas, ada yang didalam lapangan tribun Batuah khusus pengamanan pengunjung yang hadir di acara Barsel Expo ini”, terangnya.

Orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu mengajak, mari bersama jaga Kamtibmas. Jangan membuat Hal-hal yang tak diinginkan.

“Ayo secara bersama kita sukseskan Barsel Expo 2023 kali ini dengan menjaga ketertiban dan keamanan, serta kedamaian”, harapnya.

Terakhir dirinya berpesan, Mengingat animo Masyarakat atau pengunjung yang hadir sangat antusias dan memadati tempat pelaksanaan kegiatan.

“Untuk itu, Sebelum berangkat agar mengecek semua barang bawaannya, agar nanti saat berada di lokasi kegiatan tidak ada yang tercecer dan mengalami kerugian, untuk orang tua yang membawa anak kecil, tolong agar selalu diperhatikan dan dikawal anaknya, jangan sampai terjadi ada yang kehilangan anak”, pintanya.

Untuk diketahui Barsel Expo nanti malam menghadirkan Artis Ibu Kota Jakarta yakni Jenita Janet.

Penulis: Herman

Editor : Shandy Pale

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini