Kapolres Barsel : Ajak Semua Elemen Jaga Kamtibmas Dan Sukseskan Malam Puncak Barsel Expo 2023

0
485
Iklan

Buntok Newsbin.com – Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. mengajak semua elemen masyarakat bersama jaga Kamtibmas dan sukseskan malam puncak Barsel Expo yang digelar dari tanggal 17 sampai 23 September 2023. Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan yang ke-64 di stadion Batuah Buntok.Newsbin,Sabtu ,23/9/2023.

“Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, mari bersama-sama kita jaga Kamtibmas, saling dukung dan sukseskan secara bersama kegiatan Barsel Expo ini, untuk menuju Barsel terus maju dan berkembang”, sebut perwira berpangkat dua melati dipundak itu pada awak Media.

Dirinya mengingatkan dan mengimbau agar selalu waspada pada barang bawaan ataupun keluarga yang dibawa pada saat kegiatan nanti malam.

“Mengingat acara puncak Barsel Expo nanti malam, tentunya antusias masyarakat yang datang akan melimpah ruah. Oleh karenanya perhatikan barang bawaan dan keluarga yang diajak, terutama anak kecil jangan sampai lepas dari pengawasan orang tuanya”, pintanya.

Terakhir dirinya berharap kegiatan nanti malam berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Mengingat acara puncak Barsel Expo yang didatangkan Artis dari Ibu Kota Jakarta yakni Band Republik dan Black Champagne (MitaThe Virgin feat DJ Cietra).

Herman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini