Polres Barsel : Siagakan Personel Penuh Amankan Acara Puncak Barsel Expo 2023

0
526
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Jajaran Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), siagakan personel penuh, guna amankan malam puncak “Barsel Expo” 2023 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan yang ke-64. bertempat di Stadion Batuah Buntok.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. usai berikan instruksi dan petunjuk pada personelnya dilapangan Tribun Batuah Buntok. Newsbin,Sabtu 23/9/2023.

“Gelar pasukan ini kita lakukan untuk memberikan instruksi dan petunjuk serta arahan pada personel di lapangan sesuai tugas dan peranannya masing-masing”, kata orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu pada awak Media Newsbin.

Mengingat, animo Masyarakat yang berkunjung pada kegiatan Barsel Expo
yang digelar dari tanggal 17 sampai 23 September 2023 ini sangatlah menjadi perhatian kita selaku aparat penegak hukum di wilayah hukum Barito Selatan.

“Untuk itu kita hadir ditengah-tengah Masyarakat, guna menciptakan rasa aman dan nyaman pada acara puncak nanti malam”, terang Yusfandi.

Perwira berpangkat dua melati dipundak itu menambahkan, acara nanti malam kita dibantu dari semua elemen, diantaranya personel Kodim 1012 Buntok, Satpol PP, Damkar dan Ormas lainnya.

“Alhamdulillah pengamanan acara puncak nanti malam kita di bantu dan di back up oleh personel Kodim 1012 Buntok, Satpol PP, Damkar dan Ormas lainnya”, bebernya.

Terakhir pria yang murah senyum dan terkenal dengan ketegasannya itu mengajak semua elemen masyarakat yang hadir di acara malam puncak Barsel Expo 2023 nanti malam, diminta untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban, guna terciptanya palsafah Huma Betang” Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus” yang kita cintai dan banggakan bersama.

Penulis : Herman

Editor : Shandy Pale

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini