Kapolres : Terima Kasih Masyarakat Barsel Dan Sekitarnya, Bersama Jaga Kamtibmas Barsel Expo 2023 Sukses

0
124
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Pertunjukan malam puncak Barsel Expo tadi malam terbilang sukses, acara yang digelar selama satu minggu itu, dilaksanakan dari tanggal 17 sampai 23 September 2023 masih dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan yang ke-64 di stadion Batuah Buntok.Newsbin,pada Minggu ,24/09/2023

“Terima kasih saya sampaikan pada seluruh warga masyarakat Barito Selatan dan sekitarnya, ini semua berkat kerjasama dan pertisipasi warga yang sudah bersama menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar”, kata Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. pada awak Media.

Orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu menjelaskan, dari pantauan pihaknya dilapangan pengunjung yang hadir mencapai kurang lebih ribuan orang.

“Kita sudah antisipasi dari awal, makanya kita berlakukan buka tutup jalan agar semuanya berjalan dengan lancar, mengingat sekitar kurang lebih ribuan pengunjung yang memadati kegiatan tadi malam”, sebut pria yang dekat dengan awak media itu.

Dia menambahkan, pihaknya juga berterima kasih pada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan Barsel Expo 2023.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, terutama kepada pihak pengamanan yakni personel Polres Barsel, Kodim 1012 Buntok, Satpol PP dan ormas lainnya”, tuturnya.

Terakhir Kapolres berharap, dengan adanya Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan yang dirangkai dengan Acara Barsel Expo ini, kedepan sesuai tema Barsel terus maju dan terus berkembang. Sehingga Barsel kedepannya lebih jaya lagi dan dapat mengimbangi Kabupaten lain di Kalimantan Tengah.

Untuk diketahui acara puncak Barsel Expo tadi malam menampilkan Artis dari Ibu Kota Jakarta yakni Band Republik dan Black Champagne (MitaThe Virgin feat DJ Cietra).

penulis: Herman

Editor: Shandy Pale

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini