Kini Gian Resmi Jabat Kepala Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder Pada Periode 2023 – 2029

0
311
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kini Gian Indra Lesmana SH., Kepala Desa Bojong Terpilih, di Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi Sejak Rabu, (15/11) telah Syah menduduki Jabatan sebagai Kades untuk Periode 2023 sampai dengan 2029. Newsbin, pada Jum’at, 17/11/2023.

H. Marwan Hamami, sebagai Bupati Sukabumi telah melantiknya sebanyak 70 Kades terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Siklus l l (2) gelombang l l (2) bertempat di Hotel Sukabumi Indah, tepatnya di Jl. Selabintana, km 6.5, Desa Sudajayagirang, Kecamatan Sukabumi, pada Rabu kemarin, (15/11).

Berikut Visinya Kades Gian : “Mewujudkan masyarakat Desa Bojong Mandiri, Religius, Sejahtera, dan Berdaya Saing” Saatnya yang muda mengabdi untuk masyarakat ” Kepala Desa Bojong Muda, visioner, energik santun, dan berintegritas. Menuju perubahan yang lebih maju, dan mandiri. Adapun Misinya : Mengembangkan sektor ekonomi lokal yang berbasis pada keunggulan, dan potensi Desa. Meningkatkan akses terhadap teknologi, dan infrasuktur digital. Mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan Desa. Mengembangkan lingkungan yang berkelanjutan, dan ramah lingkungan. Yang terakhir menjaga, dan memperkuat budaya serta idintitas Desa.

Sebelum di laksanakannya Pelantikan di lakukan Pembinaan, “Emotional Spritual Quotient (ESQ)” Kepala Desa terpilih beserta Istri acara yang di buka oleh Sekda, Ade Suryaman melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi menyampaikan, “Dengan harapan pertama, “Berahlak” yang berorentasi pada pelayanan Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Kolaboratif. Berahlak, dan ESQ artinya memberikan Pelayanan dengan seikhlas ikhlasnya,” Harap Ade.

Terkait hal tersebut di atas di Gelarnya Pembinaan ESQ yang di gelar di Hotel Pangrango Selasa, (14/11), Kadis DPMD, GuGun Gunardi mengatakan, “Dengan harapan dapat meningkatkan Pelayanan Desa juga adanya kesamaan gelombang antara “Suami Istri” artinya mudah-mudahan bisa saling mengisi. Terlebih menyukseskan VISI pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam ‘Mewujudkan Kabupaten Sukabumi Yang Religius, Maju Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Batin’,” Pungkas GuGun.

Asep Hermawan.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini