Beberapa Ibu-Ibu Di Desa Cikujang Respond, Dan Dukung Penuh Terhadap Putri Tabah Sugito Untuk Raih Bacaleg DPRD Kabupaten Sukabumi

0
185
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Berkumpulnya Ibu-ibu di Desa Cikujang dalam rangka memberikan dukungan yang kuat kepada Putri Tabah Sugito, seorang calon Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi yang menggunakan perahu Partai PDIP, dalam hal ini mereka melihat sosok seorang Putri sebagai yang sangat di harapkan merakyat yang mau turun langsung berhadapan dengan masyarakat. Newsbin, pada Sabtu, 18/11/2023.

Diketahui bahwa Putri Tabah Sugito adalah seorang wanita cantik yang sempat di banggakan sebagai Ratu Putih (Rakyat Bersatu Putri Terpilih) dengan hak pilih diwilayah pemilihan daerah Gunung Guruh, Cisaat, dan Kadudampit atau Dapil 4 yang saat ini sudah mendapatkan nomber urut 5 dari Fraksi Parai PDPI, dan Beliau seorang anak pertama dari Heni Mulyani, yang sering disapa akrabnya Mamih oleh masyarakat sebagai Kepala Desa Cikujang.

Putri Tabah Sugito ini, dengan kepahaman nya, dan telaten yang baik tentang segala yang menjadi kebutuhan masyarakat, Beliau berhasil mencuri perhatian para Ibu-ibu yang menganggapnya sebagai Calon yang layak untuk mewakili mereka di Parlemen kelak. Ibu-ibu ini memberikan apresiasi atas komitmen Putri dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, serta keberaniannya untuk terlibat langsung dengan masyarakat dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi beberapa masyarakat.

Dalam rangka memahami lebih baik Isu-isu sosial yang dihadapi oleh Ibu-ibu saat ini, Putri juga sering mengadakan pertemuan dengan mereka di beberapa wilayah. Di dalam pertemuan nya tersebut, Putri sangat sering mendengarkan keluh kesah para Ibu-ibu, dan berdiskusi untuk mencari solusi secara bersama. Pendekatan inilah yang membuat para Ibu-ibu ini merasa didengar, dan dianggap sebagai Kaum Hawa.

Dukungan demi dukungan yang diberikan oleh para Ibu-ibu kepada Putri Tabah Sugito ini menunjukkan suatu kepercayaan mereka terhadap segala kemampuannya sebagai seorang Legislator. Mereka berharap seorang Putri ini dapat menjadi Wakil Rakyat yang benar-benar mewakili rakyat yang bisa amanah, dan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat serta berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Putri Tabah Sugito sendiri sangat terharu dengan dukungan yang diberikan oleh para Ibu-ibu ini. Dia berjanji akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, dan akan semestinya memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Saat ini saya akan berkomitmen untuk menjadi suara, dan wakil yang setia bagi para Ibu-ibu di Parlemen nanti,” Ucapnya.

Dengan dukungan para Ibu-ibu yang sangat kuat ini, Putri Tabah Sugito sangat berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam membangun masyarakat yang lebih baik, dan bisa merakyat.

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini