Dandim 0607/Kota Sukabumi Turun Langsung Untuk Resmikan Sumur Bor Di Desa Bojongkokosan

0
189
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bertempat di Kampung Pasir Baliung, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Dandim 0607/Kota Sukabumi turun langsung untuk laksanakan Peresmian Karya Bhakti Sumur Bor. Newsbin, pada Selasa, 21/11/2023.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, Letnan Kolonel Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int. secara resmi meresmikan Sumur Bor yang dihadiri Forkopimcam Parungkuda, Pasiter ,Pasilog,Kades Bojongkokosan, Tokoh Masyarakat, dan warga setempat.

Sebelum peresmian, Dandim melakukan kunjungan kerja ke Koramil 0607-12 Parungkuda, dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota yang hadir. Dilanjut melaksanakan peresmian Sumur Bor beserta Jajarannya.

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto mengatakan kebanggaannya atas sumur bor ini, sebagai hasil dari kerja keras Bhakti TNI, khususnya Kodim 0607/Kota Sukabumi, Koramil 0607-12 Parungkuda bekerja sama dengan PT. Star Comgistic Indonesia, “Kami berharap sumur bor ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” Ujarnya.

Komandan Kodim juga menekankan pentingnya perawatan sumur bor ini untuk memastikan pemanfaatannya dalam jangka waktu yang panjang, “Dimana Musim kemarau yang panjang membuat akses air menjadi sulit, dan sumur bor ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat,” Tambah Dandim.

Sementara itu Direktur PT. Star Comgistic Indonesia, Tommy Zhang, menjelaskan bahwa peresmian sumur bor ini adalah Inisiatif dari Kodim 0607/Kota Sukabumi yang memberikan kesempatan bagi Perusahaan untuk menyalurkan bantuan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat.

“Kehadiran sumur bor ini diharapkan sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan kami siap untuk terus membantu dalam hal-hal positif lainnya bagi warga,” Ungkapnya.

“Ini adalah langkah berarti dalam upaya meningkatkan akses air bagi masyarakat Desa Bojongkokosan. Peresmian sumur bor ini menjadi bukti nyata kolaborasi antara TNI, dan Pihak Swasta untuk kesejahteraan bersama,” Pungkasnya.

Pendim 0607 – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini