SMA 2 Kotabaru Gelar Berbagai Lomba Dalam Menyambut Hari Guru

0
177
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Menjelang peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023, SMAN 2 Kotabaru, pada Senin (20/11) menggelar sejumlah lomba kreasi kreatif dan seni, bazar kuliner dan got talent di Halaman SMAN 2 kotabaru. Newsbin, pada Selasa 20/11/2023.

Abdul Gapur, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA 2 Kotabaru mengatakan acara yang diikuti oleh sekitar 100 siswa siswi diharapkan dapat mengembangkan kreatifitasnya dalam hal menyanyi maupun pengolahan aneka kue dan bahan bekas dalam pembuatan tas dan bazar kuliner.

“Dengan adanya kegiatan ini anak-anak dapat diharapkan dapat meningkat lagi kreatifitasnya dan langsung mempraktikkan hasil dalam pembelajarannya yang telah diajarkan oleh guru-guru,seperti kerajinan bahan bekas dan kewirausahaan yang baik,” ujar Abdul Gapur.

Sementara itu, Ketua panitia, Yayah Zakiah, S.Pd.MM menyampaikan bahwa menjelang peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 SMA 2 Kotabaru memberikan tempat bagi anak agar dapat mengasah kemampuan dan bakat mereka terutamanya di ajang lomba got talent maupun di bazar kuliner.

Dalam kegiatan tersebut menampilkan berbagai kreasi siswa dan siswi mulai dari drama musikal, komedi,nyanyi, silat, menari, theaterikal, bermacam makanan tradisional dan menunjukkan hasil pembuatan kain sasirangan.

“Jumlah got talent yang ikut ada 16 kelas yaitu 9 kelas dari kelas X dan 7 kelas dari kelas XI,”katanya.

Disamping beberapa event ini nantinya akan dilakukan juga pergelaran flashmob dan tari dihari kedua, acara dilaksanakan selama 2 hari dimana akan dibuka langsung oleh kepala sekolah dan kepala dinas pendidikan Kotabaru.

Rzq

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini