Mobil Angkut Gas Meledak Dijalan Sebabkan 2 Korban jiwa, Polisi Gerak Cepat, Amankan TKP Ledakan di Cibadak Sukabumi

0
263
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan bin Ishak bersama anggotanya amankan lokasi kejadian sebuah Truk Isuzu pengangkut Tabung Gas diduga mengalami kebocoran yang menyebabkan ledakan sekira Pukul 17.40 Wib di Kampung Lodaya, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. newsbin, Senin,27/11/2023.

Dari kejadian tersebut, dilaporkan 2 orang tewas atas nama HH warga Bojonggenteng Sukabumi, OA warga Babakan Sukabumi. dan 7 lainnya mengalami luka serius dan ringan ada 7 korban lainnya, yaitu MN warga Bojonggenteng Sukabumi, SW warga Nokonggenteng sukabumi, DN warga bojonggede Bogor, AA warga Bojongwaru Bogor, IA warga Cianjur, IH warga Purwakarta, ED warga Nagrak Sukabumi, mengalami luka ringan.

Menurut Kapolsek Cibadak, Kompol Ridwan bin Ishak, S.AP, kejadian ini melibatkan beberapa kendaraan, termasuk mobil Avanza hitam dan Grand Vitara biru. Masyarakat sekitar juga dilibatkan sebagai saksi dan pertolongan pertama. Saat ini, barang bukti dan truk Isuzu yang menjadi penyebab kejadian masih berada di lokasi.

kami dari pihak kepolisian melakukan pengamanan dan melaksanakan pengaturan arus lalublintas untuk terjaminnya situasi arus lalu lintas konduaif dan lancar.,”ujar Ridwan.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menanggapi insiden ini dengan menyampaikan keprihatinan mendalam. “Kami akan menyelidiki penyebab pasti kejadian ini dan memastikan keamanan masyarakat terjamin,” ujarnya.

Peristiwa ini mengejutkan warga sekitar dan menimbulkan keprihatinan akan keselamatan transportasi bahan berbahaya di wilayah tersebut. Pihak kepolisian bersama tim penyidik akan terus memantau dan memberikan informasi lebih lanjut terkait penyelidikan ini.
Saat ini arus kemacetan panjang yg sempat terjadi sudah mulai terurai berkat rekayasa lalulintas oleh polantas polres sukabumi disekitar TKP ledakan.

Redaksi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini