Dr. H. Deddy Winarwan Bersama Istri Tercintanya Gunakan Hak Pilih Suaranya Di TPS 40 Pada Pemilu 2024

0
18
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Hj. Erna Ardiani Palupi, Pj. Bupati Barsel bersama Hj. Erna Ardiani Palupi, Isterinya menunjukan Jari Usai memberikan Hak Pilihnya di TPS 40 Kel. Buntok Kota. Newsbin, pada Rabu, 14/02/2024.

Setelah sebelumnya melakukan pemantauan ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Deddy Winarwan memberikan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2024 di TPS 40 Kelurahan (Kel) Buntok Kota Kecamatan (Kec) Dusun Selatan, pada Rabu, (14/02).

H. Deddy Winarwan, Pj. Bupati Barsel datang bersama Hj. Erna Ardiani Palupi, Isterinya pada pukul 11.30 WIB, langsung menuju meja pendaftaran, dan selanjutnya untuk menunggu giliran sesuai daftar antrian.

Setelah beberapa saat menunggu, H. Deddy Winarwan, Pj. Bupati Barito Selatan bersama Isteri dipanggil Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), melaksanakan pencoblosan, dilanjutkan dengan memasukkan Surat Suara ke dalam kotak suara, dan terakhir mencelupkan jari ke tinta sebagai tanda sudah memberikan hak pilihnya.

H. Deddy Winarwan, Pj. Bupati Barsel bersama Isteri langsung diberikan 1 Surat Suara, yakni Surat Suara Pemilihan Presiden, karena Pj. Bupati dan isteri terdaftar sebagai pemilih di Jakarta, namun karena tugas sebagai Pj Bupati maka sesuai dengan ketentuan hanya boleh memeberikan hak suaranya untuk Presiden, dan Wakil Presiden.

Kemudian Pj. Bupati dan Isteri langsung menuju bilik pencoblosan, dan mencoblos surat suara dilanjutkan dengan memasukkan surat suara ke kotak suara serta mencelupkan jari ke tinta sebagai tanda sudah memberikan hak pilih.

Usai melakukan pencoblosan H. Deddy Winarwan mengatakan semoga Pemilu serentak 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan damai, “Ini momen lima tahunan sekali agar bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik mungkin untuk menggunakakan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2024,” Harapnya.

“Alhamdulillah, Saya bersama Isteri telah selesai menggunakan hak pilih, semoga proses pemungutan suara berjalan lancar, dan masyarakat bergembira dengan Pelaksanaan Pesta Demokrasi ini tanpa ada hambatan apapun,” Tambahnya.

“Untuk seluruh petugas KPPS yang bertugas, Deddy juga menyampaikan terima kasih, dan motivasi agar mampu menjalankan Amanah dengan baik serta jaga kesehatan,” Tutupnya.

Herman S.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini