Dr. H. Deddy Winarwan, Pj Bupati Barito Selatan Laksanakan Sholat Jum’at Keliling Di Masjid Darul Muttaqin Desa Marga Jaya

0
13
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan Menyerahkan Bantuan, dan Bingkisan dalam Gerakan Sholat Jum’at Keliling Kepada Takmir Masjid Darul Muttaqin, Desa Marga Jaya, Kec. Gunung Bintang Awai. Newsbin, pada Jum’at, 16/02/2024.

Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Deddy Winarwan Bersama rombongan dalam kunjungan kerja (kunker) ke Desa Tetei Lanan dan Desa Dangka Kecamatan (Kec) Dusun Selatan serta Desa Marga Jaya, Sarimbuah dan Desa Kayumban Kec. Gunung Bintang Awai juga sekaligus melaksanakan Sholat di Masjid Jami Darul Muttaqin Desa Marga Jaya Kec.Gunung Bintang Awai, Jum’at (16/02).

Gerakan Sholat Jumat keliling kali ini, Pj. Bupati didampingi Kepala BPKAD Kab.Barsel Akhmad Akmal Husein, Kepala Dinas Kependudukan, dan Catatan Sipil Sabirin, Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Supian Arifin serta beberapa Kepala Bagian Setda Barsel.

Dalam kesempatan tersebut H. Deddy Winarwan menyerahkan bantuan dan bingkisan kepada Takmir Masjid Darul Muttaqin. Usai sholat, Pj. Bupati berpesan kepada warga yang berjamaah di masjid tersebut untuk terus memakmurkan masjid serta tetap menjaga kerukunan, baik sesame maupun antar umat beragama, “Kerukunan, keharmonisan serta kondusifitas masyarakat yang sudah tercipta dengan baik harus tetap dijaga,” Ucap Deddy.

Selain itu, Deddy secara tegas mengimbau untuk dapat menyaring informasi yang beredar, “Jangan mau diadu domba dengan isu – isu yang mengatasnamakan agama yang akan memecah belah umat, Kalau ada informasi harus disaring,” Tambahnya.

“Mari kita jadikan momentum sholat Jumat ini sebagai sarana untuk mengkaji nilai nilai Islam dan di terapkan dalam kehidupan sehari hari, karena kita semua juga tahu bahwa tingkat keimanan seseorang itu fluktuatif kadang naik kadang turun, maka dari itu marilah kita berlomba – lomba untuk melakukan Kebajikan dan mencari ridho Allah SWT” Tutup H. Deddy.

Herman S.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini