H. Deddy Winarwan, Pj Bupati Barito Selatan Adakan Pisah Sambut Dandim 1012/Buntok

0
19
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), H. Deddy Winarwan menggelar pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1012/Btk, setelah sebelumnya dilakukan serah terima jabatan dari Komandan Kodim lama Letnan Kolonel Infanteri Hendro Wicaksono ke Dandim yang baru Letnan Kolonel Infanteri Langgeng Pujut Santoso, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Barsel. Newsbin, pada Selasa malam, 20/02/2024.

Dalam sambutannya Pj. Bupati menyampaikan bahwa acara yang kita laksanakan ini sebagai tindak lanjut mutasi perwira dijajaran Korem 102/Pjg. Mutasi atau alih jabatan bagi aparatur baik sipil maupun militer merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran, peningkatan wawasan pemahaman yang pada akhirnya mampu meningkatkan kinerja bagi seluruh aparatur dalam rangka pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara.

Atas nama Pemerintah Kabupaten menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf. Hendro Wicaksono yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan wilayah Kab.Barsel, terutama dalam aspek pemeliharaan kondisi daerah yang senantiasa kondusif, ungkap Deddy.

Kemitraan yang telah terjalin selama ini telah terjalin dengan baik dengan pemerintah Daerah, Insya Allah akan senantiasa berlanjut dengan Dandim yang baru kedepan, ujar Deddy.

“Kepada Dandim baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Kodim 1012/Btk, mari kita jaga dan tingkatkan senergitas kita bersama-sama dalam membangun kabupaten Barsel,” pungkasnya.

Sementara itu Hendro Wicaksono dalam sambutannya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak khususnya kepada Pj. Bupati Barsel H,. Deddy Winarwan serta rekan-rekan Forkopimda, atas dukungan moral maupun kerjasama selama berdinas di Kodim 1012 Buntok, atas kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin begitu hangat, sinergitas di segala bidang sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan lancar di wilayah Kab. Barsel.

Dalam kesempatan selanjutnya Dandim 1012 Buntok yang baru Langgeng Pujut Santoso berharap, apa yang sudah dihasilkan dan dilaksanakan oleh pendahulunya tersebut bisa dilanjutkan serta ditingkatkan kedepannya, sehingga bisa mendukung Kab. Barsel dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Untuk diketahui sebelumnya telah dilakukan Serah Terima jabatan Komandan Kodim antara Letnan Kolonel Inf Hendro Wicaksono yang akan bertugas di Mabes TNI sebagai Pabandya 2/Turjuk Paban I Ren Spers ke Letnan Kolonel Inf Langgeng Pujut Santoso yang sebelumnya bertugas sebagai Danse Pursus Pusdiklatpassus Kopassus.

Turut hadir dalam acara, Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, Kepala Kejaksaan Negeri Barsel Yusuf Sumalong, Plh. Sekretaris Daerah Barsel Prasetyanto Utomo, Asisten Administrasi Umum Setda Barsel Mirwansyah, Pimpinan Perbankan, serta beberapa Kepala Perangkat Daerah.

Herman S.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini