Lakalantas Di jalan Negara Ampah- Muara Teweh Menewaskan Dua Pengendara Motor

0
67
Iklan

BUNTOK Newsbin.com – Telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas versus yang mengakibatkan dua orang tewas dan satu luka lecet, di jalan Negara Ampah – Muara Teweh tepatnya Desa Bipak Kali, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah. Pada hari Jumat 22 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. melalui Kasatlantas IPTU Juwito, S.E., M.M.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara 1 (Satu) unit sepeda motor FIZ R warna orange yang dikendarai Saudara LS, membawa penumpang Saudara SJ”, ucap Kasat IPTU Juwito pada awak Media .Newsbin .pada Sabtu 23 Maret 2024.

Lebih lanjut, Kasat membeberkan kronologis kejadiannya, Mereka datang dari arah Muara Teweh menuju Ampah dengan kecepatan tinggi dan beriringan dengan pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam yang dikendarai oleh Saudara TN.

Kemudian, ketika sampai di tempat kejadian, ke 2 (Dua) sepeda motor tersebut terjatuh dan mengarah kedatangannya kendaraan Truck CUNTER warna kuning yang dikemudikan oleh Saudara NS, Yang saat itu posisi kendaraan Truck berjalan diposisinya yaitu disebelah kiri arah menuju Muara Teweh.

“Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor FIZ R warna orange meninggal dunia ditempat kejadian, dan penumpangnya meninggal dunia di Puskesmas Patas. Untuk pengedara sepeda motor HONDA BEAT Saudara TN, mengalami luka lecet pada dagu dan kaki sebelah kiri serta bengkak pada bagian paha sebelah kanan”, terang Kasat Juwito.

Diakhir Ketiga korban dilarikan ke Puskesmas Patas, pada saat kejadian ketiga pengendara motor roda dua tidak menggunakan helm dan barang bukti serta Driver Truck sudah di unit Gakum Satlantas Polres Barsel untuk pemeriksa perkara lebih lanjut.

(Herman).

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini